Harga Promo Tiket Pesawat AirAsia Terbaru ke Kuala Lumpur

Bagi Anda yang sudah menyusun rencana liburan keluar negeri khususnya ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kamu punya sedikit informasi untuk Anda terkait harga tiket pesawat murah yang diberikan oleh maskapai penerbangan AirAsia. Terhitung mulai hari ini (1/1/2020), AirAsia memberikan promo tiket pesawat terbang ke Kuala Lumpur dengan harga termurah mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 179 ribu.

Saat kami pantau melalui beberapa situs penjualan harga tiket murah, promo AirAsia tersebut berlaku untuk penerbangan sekali jalan dari Jakarta ke Kuala Lumpur. Sedangkan untuk harga tiket murah pulang pergi bisa diperoleh mulai dari harga Rp 400 ribuan saja.

Harga Promo Tiket Pesawat Terbang Air Asia Terbaru ke Kuala Lumpur

Untuk penerbangan dari daerah lain seperti Bandung ke Kuala Lumpur, harga promo tiket pesawat AirAsia dibanderol lebih murah lagi, yakni pelanggan hanya perlu membayar Rp 90 ribu untuk tiket sekali jalan.

Jika Kuala Lumpur adalah tujuan wisata Anda minggu ini, jangan lewatkan promo tiket pesawat AirAsia murah terbaru ini. Karena promo tersebut hanya berlaku sampai dengan tanggal 12 Oktober 2014 dengan periode penerbangannya dimulai 13 Oktober 2014 s/d 24 Oktober 2015. Untuk informasi pemesanan tiket murah AirAsia, silahkan langsung mengunjungi situs resminya di www.airasia.com atau hubungi biro-biro penjualan tiket pesawat murah kesayangan Anda.

Tapi tunggu dulu, Anda ingin membeli Tiket Pesawat AirAsia dengan harga yang murah? Anda bisa melakukan pembelian Tiket Pesawat AirAsia secara online dengan mengakses ke tautan berikut ini.

Related Posts: