Harga Samsung Galaxy S7 di MatahariMall Cuma Rp100 Ribuan

Harga Samsung Galaxy S7 di MatahariMall

Raksasa e-commerce Indonesia, MatahariMall kembali menggemar diskon besar-besaran hingga 99% untuk beberapa produk unggulan. Kali ini bersama dengan program Petasan (Pesta Sale Gila-Gilaan Lebaran), pengunjung dapat membeli sebuah Samsung Galaxy S7 dengan harga Rp100 ribuan.

Dilansir dari laman mataharimall.com, Petasan atau Pesta Sale Gila-Gilaan Lebaran merupakan sebuah promo dari MatahariMall.com dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri atau Lebaran. PETASAN berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2020. Selama sebulan penuh, MatahariMall.com menghadirkan promo super gila diantaranya Diskon Hingga 99% dan Cashback 99% setiap hari, Flash Sale Ngabuburit setiap pukul 14:37 WIB, harga terbaik di setiap kategori produk serta promo dan penawaran menarik.

Sederet produk mentereng telah mejeng siap dibeli pelanggan di halaman petasan MatahariMall, seperti Samsung Galaxy S7 Edge, Apple iPhone 6S, Apple Smartwatch, Xiaomi Redmi Note 3G, action cam Xiaomi Yi, Samsung Galaxy J1, Hoverboard, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge dalam promo Petasan MatahariMall ini dibanderol hanya Rp103 ribuan, sedangkan Harga Lenovo A5000 dibanderol murah banget yakni Rp13.500. Harga Xiaomi Yi sendiri dibanderol Rp10 ribu, dan masih banyak lagi harga-harga fantastis yang ditawarkan dalam promo Petasan ini. Karena tentu saja jika dibeli dengan harga normal akan terasa berat sekali untuk merogoh saku.

Menarik sekali bukan? Tertarik untuk mendapatkan promo ini? Jangan lupa untuk catet tanggalnya dan nantikan Petasan pada waktu-waktu yang telah ditentukan.

Tapi tunggu dulu, Anda ingin membeli Samsung Galaxy S7 dengan harga yang murah? Anda bisa melakukan pembelian Samsung Galaxy S7 secara online dengan mengakses ke tautan berikut ini.

Related Posts: