Daftar Harga Hammock Semua Merek Terbaru

Hammock sudah menjadi bagian gaya hidup sebagian orang. Tempat tidur gantung ini tersedia dalam beberapa merek dan harga hammock juga sangat terjangkau. 

Hammock (tempat tidur gantung) - Menikmati liburan tidak harus selalu berpergian jauh dan berpindah dari satu kota ke kota lain. Ada cara lain yang pastinya tidak kalah seru untuk dapat menikmati liburan yang menyenangkan, seperti dengan bersantai di atas pohon.


“Bersantai diatas pohon?” Yah, gaya liburan semacam ini memang sedang digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang. Hammock berfungsi sebagai tempat tidur yang penggunaannya dengan cara diikatkan diantara 2 batang pohon besar yang lurus dan sejajar. Biasanya Hammock paling asik dinikmati pada daerah ketinggian seperti perbukitan, jembatan dan sebagainya.

Terdapat berbagai jenis dan merek Hammock dipasaran. Harganya bervariasi tergantung dari merek, lebar Hammock dan kekuatan Hammock. Secara umum kekuatan Hammock dapat menampung beban hingga 100 kg. Sehingga Hammock sangat aman digunakan asal pemasangannya sesuai dengan standart berlaku. Tertarik untuk membeli Hammock? Dibawah ini telah kami siapkan daftar harga Hammock terbaru untuk semua merek.

Harga Hammock Terbaru untuk Semua Merek

  • Harga Hammock Consina .... Rp 125.000
  • Harga Hammock REI .... 120.000 – Rp 150.000
  • Harga SKYCCO Swing Hammock Single .... Rp 600.000
  • Harga Hammock Jaring ROPE Jogja .... Rp 75.000
  • Harga Hammock Waya .... Rp 150.000
  • Harga Hammock Palava .... Rp 160.000
  • Harga Ticket to the Moon Hammock .... Rp 355.000
  • Harga GOOD OUTAD Portable Nylon Hammock .... Rp 360.000
Demikian daftar harga Hammock dari berbagai merek populer yang Kami sampaikan. Harga Hammock diatas merupakan harga pasaran di berbagai situs toko online yang menjual Hammock.

Tapi tunggu dulu, Anda ingin membeli Hammock dengan harga yang murah? Anda bisa melakukan pembelian Hammock secara online dengan mengakses ke tautan berikut ini.

Related Posts: